04 Januari 2009

Kecewa Indosat 3G Unlimited, Pilih IM2 Broom Unlimited

Akhirnya saya memilih IM2 Broom Unlimited. Karena saya kecewa dengan Indosat 3G Broadband Unlimited, karena sejak mendaftar tanggal 19 Desember 2008, sampai saat ini belum aktif juga. 'Agak' enggak sabar, akhirnya saya membeli broadband prabayar unlimited Broom keluaran Indosat Mega Media (IM2)..langsung aktif, langsung surfing, langsung bengong nungguin loading yg 'agak' lama..Tapi saya 'agak' memakluminya lah..Saya tidak terlalu memikirkan speed dari IM2 Broom ini, karena menurut saya semua terjadi karena banyak faktor. Yang terpenting buat saya adalah bisa browsing, blogging, dll itu cukup.

Awalnya saya masih tetep mau nungguin tuh kartu diaktifin, tapi melihat sahabat dirumah pada pake Broom, akhirnya luluh juga. Setelah nunggu lebih dari seminggu,dan telepon CS-nya beberapa kali, akhirnya saya memutuskan untuk menutup layanan Indosat 3G Broadband Unlimited yang saya dapatkan gratis lewat pameran di Plaza Pondok Gede. Kata CS-nya, kalo mau nutup layanan, harus dateng ke Galeri Indosat dan isi formulir, dan katanya tidak akan dikenakan biaya, karena belum aktif.

Langsung saja besok malemnya saya berangkat ke Galeri Indosat terdekat yaitu di Metropolitan Mall Bekasi. Setelah no antrian saya dipanggil, langsung saja saya mengutarakan maksud & tujuan. Setelah check data, kata mas-masnya "Kalo mau ditunggu lagi saja,mas ,karena tanggal 5 Januari kemungkinan baru aktif, karena kemarin terpotong libur akhir tahun". Dengan sigap saya menjawab "Enggak usah mas, mau ditutup aja, takut meleset lagi" dalem hati "Lagian saya juga udah pake Broom" Haha..

2 komentar:

  1. mbah surip25 Juni, 2009

    daerah mana mas? saya make m2 broom kok.. maknyus mas koneksinya.. saya daerah jak pus mas.. hehe.. lam kenal ya.. coba aj make m2 mas..

    BalasHapus
  2. salam kenal...
    aku jg pake broom pada awalnya kenceng lama-kelamaan lueeeemot malah dapetnya gprs doang.O ya.sy ada sedikit sharing : saya ada perdana internet prabayar unlimited ; Media telkomsel,no quota( tidak di batasi oleh quota),speed up to 256 ( tp ada user saya yg bs sampai 512 kbps lebih tergantung area anda )bulanan cuman 100rbsj,harga perdananya 150rb

    BalasHapus